Minggu, 29 Desember 2013

HARI PERTAMA JUMBARA

Mendengar bahwa akan diadakan Kemah dilapangan Sinjai bersatu ..
membuat kami merasa senang, mengapa? karena sudah lama ini kita menantikan kegiatan tersebut, dan dengar2 sebelum perkemahan JUMBARA PMR Se-Kabupaten Sinjai katanya lapangan ini akan di gunakan juga sama organisasi Pramuka dan ada kabar tersebar bahwa organisasi Pramuka ingin memindahkan organisasi PMR ke Lapangan di Sinjai Timur.
Mendengar kabar itu, tentu saja kita sebagai anggota PMR marah bukan ?
 Eh, bukan marah melainkan terkejut, kok bisa kita mau dipindahkan kesana,,
tapi sudahlah.. itu sudah berlalu .
Suasana Lapangan Sinjai Bersatu
Hari pertrama, semua sekolah dari tingkat  Mula, Madya, dan Wira.. begitu sibuk membangun tenda, setiap sekolah mempunyai tersendiri untuk mengkreasikan tenda mereka agar terlihat secantik mungkin. Sama halnya sekolah kami , yaitu SMA NEG.1 SINJAI UTARA seberusaha mungkin kami membangun tenda kami dengan penuh semangat, tampa kerjasama dan kekompakan semuanya tidak akan berjalan dengan lancar.. Huftt... :::) akhirnya tenda kami selesai dan siap untuk digunakan
ditenda kami, kami melepas segala rasa lelah kami yang seharian mengerjakan tenda hingga mencapai hasil yang begitu sempurna.. Istirahat sejenak, setelah itu kita kelapangan untuk melaksanakan upacra pembukaan JUMPARA PMR Tingkat MULA, MADYA, WIRA Se-Kabupaten Sinjai.
Rasa lelah, letih, lesuh, capek, hingga hampir jenuh saat mengikuti upacara pembukaan. namun rasa lelah, capek itu terbalaskan sudah dengan tampilan PMR Tingkat-Mula sedang beratraksi disela2 upacara berlangsung,, karena itu membuat kami bisa menghilangkan rasa jenuh dan bosan kami..   penampilan adek2 yang lugu-lugu itu begitu lucu, mengharuan hingga membuat kami tertawa karena tingkah mereka.. Mereka sungguh luar biasa, masih sekecil itu mereka sudah berani tampil yang penuh dengan percaya diri..
Waktu berlalu mendekati malam.. SMA NEG.1 SINJAI UTARA mengikuti berbagai kegiatan diantaranya, Tehnical meating rapat2 dan yang lainnya. anggota yang tidak ada kegiatannya pada malam itu, dengan kata lain Menjaga tenda Mereka menyiapkan hasil karya-karya yang sudah mereka buat bersama yang didaur ulang dari bahan bekas dengan sekreatif mungkin..
Waktu sudah menunjukan pukul 00:00..
kita semua tertidurdengan begitu lelapnya, agar esok pagi kita tidak terlambat bangun..
Good Night...................... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar